Galih Ginanjar dan Kumalasari Tempuh Jalur Damai, Begini Respons Kakak Fairuz A Rafiq

Galih Ginanjar dan Kumalasari Tempuh Jalur Damai, Begini Respons Kakak Fairuz A Rafiq
Fairuz A. Rafiq melapor ke Polda. Foto: Debora Danisa/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Barbie Kumalasari mewakili suami sirinya Galih Ginanjar berupaya menempuh jalur damai terkait kasus video ikan asin.

Kumalasari mengatakan, sebenarnya dalam kasus ini Galih terjebak lewat video yang diunggah channel YouTube milik Rey Utami dan Pablo Benua. Lalu bagaimana pendapat kubu Fairuz A Rafiq menanggapi upaya damai yang diinginkan pihak Galih?

Lewat sang kakak, Ranny menegaskan pihaknya tak akan damai dengan cara mencabut laporan yang sudah diproses di Polda Metro Jaya tersebut. Hal itu dia sampaikan lewat Insta Storynya @Ranny.fahdarafiq.

“InshaAlah enggak ada cabut mencabut laporan. Hukum harus ditegakkan dan tetap berjalan!!,” ungkap Ranny yang Insta Storynya juga diunggah Fairuz.

BACA JUGA: Farhat Abbas: Silakan Kalian Tuntut Galih, Kalau Rey dan Pablo Hanya...

Ranny memastikan apa pun pernyataan kubu lawan saat ini, pihaknya tetap pada niat awal mengusut tuntas kasus ini agar tak ada perempuan lain menerima hal serupa di kemudian hari.

“Terserah mereka mau ngomong apa, kami tetap menegakkan keadilan!! Terkhusus keadilan untuk hrga diri dan kehormatan perempuan yang telah dirampas,” jelasnya.

Seperti diketahui saat ini Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua sudah ditetapkan tersangka dan ditahan.(chi/jpnn)


Barbie Kumalasari menuturkan bahwa dalam kasus ini suami sirinya Galih Ginanjar terjebak dalam video yang diunggah oleh Rey Utami dan Pablo Benua.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News