Gamawan Fauzi Ingat Krisdayanti

Gamawan Fauzi Ingat Krisdayanti
Mendagri Gamawan Fauzi diwawancari wartawan usai acara buka bersama di Kemendagri, Rabu (23/7). Foto: sam/JPNN

jpnn.com - MASA jabatan pemerintahan SBY-Boediono akan usai 20 Oktober mendatang. Tentunya, jajaran kabinet sekarang juga demikian.

Nah, Mendagri Gamawan Fauzi pun jadi teringat lagu beken yang dibawakan Krisdayanti. "Seperti lagunya Krisdayanti, menghitung hari," ujar Gamawan saat memberikan sambutan pengantar acara buka bersama dengan kalangan wartawan yang biasa meliput di Kemendagri, kemarin (23/7).

"Saya percaya, ini adalah ramadan terakhir saya di kemendagri," imbuh pria yang wajahnya hampir mirip dengan aktor terkenal Ucok Hasyim Batubara alias Cok Simbara itu.

"Kita cukup sampai di sini. Oleh sebab itu, saya minta maaf kepada rekan-rekan wartawan apabila ada kekhilafan selama ini," ujarnya lagi.

Dia katakan, setelah dirinya, pasti lah akan ada sosok baru yang akan menggantikannya, menduduki kursi mendagri.

"Bisa dari (orang) luar kemendagri, bisa dari dalam," ujar menteri yang sangat dekat dengan kalangan jurnalis itu.

Dia pun berharap, penggantinya nanti kinerjanya lebih baik dibanding dirinya. Pria asal Sumbar itu berharap kinerja kabinet baru mendatang secara umum juga bisa lebih baik.

"Karena sesuatu yang lebih baik itu tanda adanya kemajuan," kata Gamawan. (sam/jpnn)

MASA jabatan pemerintahan SBY-Boediono akan usai 20 Oktober mendatang. Tentunya, jajaran kabinet sekarang juga demikian. Nah, Mendagri Gamawan Fauzi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News