JPNN.com

Gandeng Angel Pieters, Sineself Makin Percaya Diri di Single Kedua

Selasa, 29 Oktober 2019 – 08:59 WIB Gandeng Angel Pieters, Sineself Makin Percaya Diri di Single Kedua - JPNN.com
Sineself dan Angel Pieters. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Sineself menggandeng Angel Pieters dalam lagu terbarunya bertajuk 'Slow Down'. Ini merupakan single keduanya setelah sukses melepas lagu 'Slip Away' beberapa waktu lalu.

Sineself mengatakan bahwa kehadiran Angel Pieters sangat melengkapi keutuhan lagu Slow Down. Apalagi single tersebut bertema tentang hubungan sepasang kekasih.

"Lagu ini bercerita mengenai sebuah hubungan yang melambat karena salah satunya menahan untuk jatuh cinta," kata Sineself, Senin (28/10).

Penyanyi yang juga dikenal sebagai William Jason itu menilai wajar seseorang berada dalam kondisi seperti di lagu tersebut. Bagi Sineself, yang terpenting adalah bagaimana cara menikmati hubungan sebaik mungkin.

"Kami berharap lagu ini dapat membantu orang untuk mengetahui bahwa tidak mengapa untuk merasakan apa yang mereka rasakan saat ini," ucap Sineself.

Lagu Slow Down dari Sineself masih mengusung musik dengan nuansa sewarna dengan lagu sebelumnya, Slip Away. Tembang tersebut masih dengan future bass andalan Sineself dilengkapi melodi.

Kolaborasi Sineself dengan Angel Pieters sudah tersedia di berbagai platform musik digital. Bahkan lagu Slow Down masuk di playlist Spotify New Music Friday, Indonesia, Singapore, Malaysia, Philippines, Thailand, Vietnam, dan Taiwan. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...