Gandeng APERSI, BJB Permudah Akses Kepemilikan Rumah

Gandeng APERSI, BJB Permudah Akses Kepemilikan Rumah
Penandatanganan nota kesepahaman dan kerjasama antara bank bjb dengan Apersi di Harper Hotel Jakarta, Kamis (2/9). Foto: bank bjb

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (bank bjb) menjalin kerjasama dengan Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI).

Kerjasama tersebut wujud komitmen perusahaan dalam memperluas sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak.

Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari menyampaikan, bank bjb sudah tidak hanya di Jakarta, Jawa Barat dan Banten, tapi tersebar di 14 provinsi.

"Sehingga dengan jaringan APERSI ini bisa menjadi potensi kerjasama," kata Nancy Adistyasari di Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan di Harper Hotel Jakarta, Kamis (2/9).

Penandatanganan kerjasama dilakukan Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari didampingi Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini.

Dari pihak APERSI dilakukan Sekretaris Jenderal APERSI Drs. Daniel Djumali didampingi Wakil Ketua Umum APERSI Firman Budiman.

"bank bjb siap menggerakkan teman-teman di cabang yang ada di 14 provinsi untuk bisa berdampingan dengan anggota APERSI. Kerjasama ini sudah berjalan yang artinya penandatanganan nota kesepahaman suatu jalan untuk menggebyarkan, meningkatkan dan menjalin kemitraan lebih baik,” kata Nacy lagi.

Kerjasama yang dijalin antara bank bjb dan APERSI terkait pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) pengelolaan dana serta implementasi Internet Banking Corporate (IBC) bank bjb.

bank bjb menjalin kerjasama dengan APERSI, di antaranya terkait pembiayaan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News