Gandeng Bizhare, Baba Rafi Hadirkan Format Investasi Gotong Royong

Gandeng Bizhare, Baba Rafi Hadirkan Format Investasi Gotong Royong
CEO Baba Rafi Nilam Sari dan Co-founder Bizhare Heinrich Vincent berpose bersama para investor saat peresmian kerja sama investasi urun dana dan container smokey kebab di Jakarta. Foto: Baba Rafi

jpnn.com, JAKARTA - Kebab Turki Baba Rafi menggandeng Bizhare untuk menawarkan format baru berinvestasi dengan sistem urun dana atau crowdfunding kepada masyarakat.

Dengan adanya kerja sama itu, Baba Rafi berencana membuka dua outlet baru Container Smokey Kebab.

Container Smokey Kebab merupakan inovasi teranyar yang berlokasi di SPBU Mampang dan SPBU Kemang, Jakarta Selatan.

CEO Baba Rafi Nilam Sari berharap masyarakat yang tertarik berinvestasi tidak mengalami kesulitan lagi dengan adanya sistem gotong royong seperti itu.

“Para investor dapat menikmati pasive income setiap bulannya dari performa penjualan per outlet yang mereka investasikan. Tentu saja dengan pembagian laba secara merata sesuai dengan porsi kepemilikan saham,” kata Nilam, Selasa (19/2).

Nilam menambahkan, investasi untuk tipe container kebab yang biasanya mencapai Rp 250 juta per orang kini lebih terjangkau.

Misalnya, investor tetap bisa berinvestasi meski hanya memiliki Rp 25 juta atau Rp 30 juta.

Investor akan memiliki saham sesuai persentase dari modal yang disetor untuk outlet tersebut.

Kebab Turki Baba Rafi menggandeng Bizhare untuk menawarkan format baru berinvestasi dengan sistem urun dana atau crowdfunding kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News