Gandeng Citilink, Asphurindo Hadirkan Paket Umrah Istimewa

Gandeng Citilink, Asphurindo Hadirkan Paket Umrah Istimewa
Para pengurus Asphurindo. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) bersama TripAvia menjalin kerja sama strategis dengan maskapai penerbangan Citilink & Citra International Underwriters (CIU).

Kerja sama itu dalam rangka menghadirkan pelayanan prima bagi para jamaah umrah.

Dengan kerja sama itu, Asphurindo dan TripAvia menghadirkan paket istimewa perjalanan umrah jamaah dari seluruh travel agent yang bernaung di bawah keanggotaan asosiasi.

Ketua Umum Asphurindo Syam Resfiady mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen penuh melalui seluruh pengurus dan anggotanya untuk dapat memberikan pelayanan penyelenggaraan haji umrah yang aman, nyaman dan terjangkau.

“Untuk itu, kami tanpa henti selalu berikhtiar untuk dapat mewujudkan cita-cita dan kerja mulia ini dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang memiliki visi pelayanan sama,” kata Syam, Kamis (10/8).

Sementara itu, Direktur TripAvia Syahrul Tahir mengatakan, kerja sama itu dapat terwujud dengan terjalinnya kolaborasi strategis bersama Citilink yang menyediakan enam penerbangan eksklusif Jakarta-Jedah PP dalam satu minggu bagi jemaah Asphurindo.

“Selain itu, kami juga menjalin kerja sama dengan Citra International Underwriters yang menyediakan travel insurance bagi seluruh jemaah umrah yang berangkat beribadah ke Tanah Suci,” ujar Syahrul.

Dia menambahkan, Citilink dianggap yang paling tepat sebagai mitra Asphurindo karena mampu memberikan kepastian penerbangan.

Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) bersama TripAvia menjalin kerja sama strategis dengan maskapai penerbangan Citilink

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News