Gandeng Darbotz, Digimap Komitmen Dukung Industri Kreatif Tanah Air

Gandeng Darbotz, Digimap Komitmen Dukung Industri Kreatif Tanah Air
Kolaborasi Digimap dan Darbotz menghasilkan karya seni dengan teknologi. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Visual artist lokal yang cukup ternama, Darbotz resmi berkolaborasi dengan Digimap. Kolaborasi ini diadakan untuk menginspirasi masyarakat sekaligus bukti nyata dukungan Digimap terhadap industri kreatif di Tanah Air.

Digimap yang berada di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa (MAP) melanjutkan kolaborasi bersama visual artist lokal setelah sebelumnya sukses mengadakan hal serupa bersama Muklay di tahun 2022.

Darbotz memang bukan seniman sembarangan. Seniman jalanan ini sudah melegenda bukan hanya di dalam negeri, tetapi hingga mancanegara.

Karya-karyanya menghiasi berbagai sudut jalanan ibu kota juga galeri hingga ruang publik lainnya.

"Proyek kolaborasi kedua ini, merupakan bukti komitmen Digimap dalam mengapresiasi seniman Indonesia, dan juga untuk menginspirasi generasi seniman muda dalam berkarya," ujar Head Of Marketing PT. MAP Zona Adiperkasa Farah Fausa Winarsih dalam konferensi pers di Digimap, Pondok Indah Mall (PiM 3), Selasa (20/6).

Farah menambahkan kolaborasi ini menjadi bukti kokohnya posisi Digimap sebagai wadah para seniman dan pelaku industri kreatif lokal.

Digimap yang merupakan Apple Premium Partner tidak hanya menjadi one-stop-shopping untuk semua produk-produk Apple, tetapi juga penyedia berbagai aksesoris pendukung. 

Hal ini menginspirasi Digimap untuk berkolaborasi dengan Darbotz dalam menciptakan exclusive merchandise dalam bentuk multi-purpose laptop bag yang mampu mendukung produktivitas serta kreativitas sahabat-sahabat Digimap. 

Salah satu seniman papan atas Indonesia, Darbotz, resmi digandeng Digimap sebagai bentuk komitmen mendukung industri kreatif di Tanah Air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News