Gandeng DCII, Bank BJB Kembangkan Layanan Keuangan Digital

Gandeng DCII, Bank BJB Kembangkan Layanan Keuangan Digital
PT DCI bersepakat dengan bank bjb untuk bersama-sama mengembangkan layanan keuangan digital. Foto: dok banj

jpnn.com, JAKARTA - Bank Bjb atau bank dengan kode emiten BJBR memutuskan menggandeng raksasa data center terbesar di Asia Tenggara, PT DCI Indonesia, Tbk (DCI) untuk pengembangan digitalisasi.

Perusahaan Information Technology (IT) milik Toto Sugiri ini bersepakat dengan bank bjb untuk bersama-sama mengembangkan layanan keuangan digital.

Berbagai inovasi teknologi keuangan bakal dibuat sebagai jawaban atas kebutuhan nasabah yang serba cepat dan efisien.

Melalui kerja sama ini, DCI berupaya memberikan kualitas data center terbaik guna menunjang pertumbuhan bisnis bank bjb di era transformasi digital.

DCI merupakan data center Tier IV pertama di Asia Tenggara yang mampu memberikan layanan infrastruktur data center yang handal, aman, terpercaya sesuai dengan standar operasional global.

Dengan menerapkan Artificial Intelligence (AI) dan predictive maintenance ke layanan data center dan proses pemeliharaan, DCI mampu menjamin tingkat uptime dengan SLA 99,999 persen atau waktu downtime maksimal 5 menit dalam setahun.

Hal ini menunjukan kapabilitas DCI untuk menjamin operasional berjalan tanpa gangguan dan sangat cocok bagi industri dari sektor finansial.

Peresmian kerja sama kedua belah pihak dilakukan di kawasan PT DCI Indonesia, Cikarang, Rabu (23/2/2022).

Bank BJB memutuskan menggandeng raksasa data center terbesar di Asia Tenggara, PT DCI Indonesia, Tbk (DCI) untuk pengembangan digitalisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News