Gandeng Human Initiative, Danone Luncurkan Bersama Cegah Stunting

Gandeng Human Initiative, Danone Luncurkan Bersama Cegah Stunting
Human Initiative berkolaborasi dengan Limitless Foundation dan Danone Indonesia menggelar Webinar #NyalakanHarapan Gizi Anak Indonesia dengan tema Kenali Stunting dan Cara Mengatasinya, Minggu (30/10). Foto: tangkapan layar Zoom

jpnn.com, JAKARTA - Human Initiative berkolaborasi dengan Limitless Foundation dan Danone Indonesia menggelar Webinar #NyalakanHarapan Gizi Anak Indonesia dengan tema Kenali Stunting dan Cara Mengatasinya, Minggu (30/10).

Acara ini bertujuan untuk membangun kesadaran semua pihak terhadap masa depan anak Indonesia mengingat isu stunting masih menjadi tantangan di Negeri ini.

Acara ini berlangsung secara daring dan diikuti sejumlah peserta dari masyarakat umum.

Dalam webinar tersebut, turut hadir sebagai pembicara Kepala BKKBN RI, Dr. (HC.) dr. Hasto Wardoyo, SP.OG(K) dan Dokter serta Pendiri Limitless Foundation, dr Nadhira Afifa, MPH.

Keduanya memberikan paparan seputar isu stunting pada anak serta upaya pencegahannya.

dr. Hasto Wardoyo, dalam paparannya menyampaikan pemahaman seputar intervensi program stunting dari perspektif kerja BKKBN serta upaya penanganan isu stunting nasional.

Sebagaimana diketahui, bahwa stunting menjadi perhatian khusus pemerintah saat ini.

Dalam pemaparannya, Nadhira Afifa menjelaskan edukasi tentang stunting serta faktor penyebabnya.

Human Initiative berkolaborasi dengan Limitless Foundation dan Danone Indonesia menggelar webinar membahas masalah stunting

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News