Gandeng IMI, BNI Penuhi Kebutuhan Transaksi Kekinian

Gandeng IMI, BNI Penuhi Kebutuhan Transaksi Kekinian
PT Bank Negara Indonesia (BNI) bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) berkolaborasi dalam penggunaan produk–produk perbankan, yang memudahkan transaksi secara digital. Foto dok BNI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) berkolaborasi dalam penggunaan produk–produk perbankan, yang memudahkan transaksi secara digital.

Dalam kerja sama ini, anggota dan calon anggota IMI berpeluang mendapatkan seluruh kemudahan dan keistimewaan dari Kartu Kredit Affinity dan Kartu Debit Affinity BNI.

Serta Kartu TapCash BNI, yang diterbitkan khusus untuk organisasi induk dari olahraga bermotor, baik mobil maupun sepeda motor di Indonesia ini.

Kerja sama BNI dan IMI ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman penerbitan Kartu Kredit Affinity BNI, Kartu Debit Affinity, dan Kartu Tapcash BNI – Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Jakarta, Jumat (10/9).

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Direktur Utama BNI Royke Tumilaar dan Ketua Umum IMI Bambang Soesatyo.

Hadir pula Menteri BUMN RI Erick Thohir dan Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies.

“Saat ini mobile banking telah memiliki 9,8 juta pengguna, dengan adanya Mobile Banking tentunya bisa apply kartu kredit dan buka rekening tabungan secara langsung atau online. Transaksi hingga lembar tagihan dapat dilihat melalui mobile banking,” ujarnya.

Sementara itu, Corina mengungkapkan, Kartu Kredit Affinity BNI – IMI akan menjadi produk diferensiasi khusus kerja sama BNI dengan IMI yang dilengkapi dengan desain kartu khusus, salah satunya dengan adanya logo IMI.

Selain itu BNI – IMI juga kedepannya akan menerbitkan Kartu TapCash BNI – IMI. TapCash merupakan uang elektronik BNI yang bisa digunakan sebagai alat pembayaran elektronik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News