Selasa, 14 Agustus 2018 – 22:27 WIB

Gandeng Leica, Huawei P20 Pro Calon Pembunuh Kamera SLR

Rabu, 28 Maret 2018 – 11:33 WIB
Gandeng Leica, Huawei P20 Pro Calon Pembunuh Kamera SLR - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Inovasi terbaru Huawei semakin menohok di industri ponsel pintar dunia lewat model flagship Huawei P20 Pro dan P20 diklaim jauh lebih advance dari model sebelumnya P9.

Kali ini Huawei menggandeng Leica - perusahaan kamera asal Jerman guna menghasilkan sebuah sistem kerja kamera yang digadang menyaingi kemampuan kamera profesional (SLR).

Tidak tanggung-tanggung, Huawei P20 Pro ditanamkan Leica triple camera yang pertama di dunia dan kedua perangkat sama-sama memakai teknologi AI paling canggih.

“Kami memperoleh inspirasi dari para seniman untuk terus memperbaiki pendekatan kami dalam hal desain dan inovasi,” kata Richard Yu, Chief Executive Officer, Huawei Consumer Business Group saat debut di Paris, (27/3), yang disaksikan media nasional lewat teleconference dalam acara gathering Huawei Indonesia.


Ilustrasi model terbaru Huawei P20 Pro (Foto: Huawei)

Kamera Huawei P20 series memiliki spesifikasi dengan jumlah piksel tertinggi berkonfigurasi sensor RGB 40MP, sensor monokrom 20MP, dan sensor 8MP dengan lensa telephoto.

Menjamin kreativitas pemiliknya pada saat dan kondisi apapun bahkan di situasi minim cahaya, kamera Huawei P20 series memiliki pengaturan ISO sampai 102400 dengan fokus prediktif 4D. Jadi, tidak ada situasi yang tidak bisa diabadikan.

Ingin detail lebih segar, pilihan wide aperture-nya f/1.8, f/1.6 dan f/2.4 beserta lensa Leica 3x telephoto terbaru (VARIO-SUMMILUX 1:1.6-2.4/27-80ASPH) untuk foto jarak jauh hingga 5x Hybrid Zoom.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar