Gandeng LSPR, Pemkot Bekasi Kembangkan Desa Kreatif Jatirangga

Gandeng LSPR, Pemkot Bekasi Kembangkan Desa Kreatif Jatirangga
Dekan Fakultas Bisnis London School Public Relation (LSPR) Bekasi Yuliana R Prasetyawati bersama jajarannya dan Lurah Jatirangga Ahmad Apandi (paling kiri) kepada awak media di Kampus LSPR Bekasi, Jumat (16/9). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi menggandeng London School Public Relation (LSPR) Bekasi untuk mengembangkan Desa Kreatif Jatirangga di wilayah Kecamatan Jatisampurna.

Kerja sama itu ditandangani oleh Lurah Jatirangga Ahmad Apandi dan pihak LSPR di Kampus LSPR Bekasi, Jumat (16/9).

Dekan Fakultas Bisnis LSPR Bekasi Yuliana R Prasetyawati mengatakan kerja sama itu juga bagian dari program pengabdian pihaknya kepada masyarakat. 

"Bentuknya community development kalau di tempat kami, di kampus lain itu kayak KKN (Kuliah Kerja Nyata)," kata Yuliana kepada wartawan.

"Nanti mahasiswa prodi manajemen akan membantu mengembangkan dan membangun UMKM yang ada di Desa Kreatif Jatirangga untuk lebih inovatif, kreatif, dan bisa membidik tren pasar secara tepat," sambung Yuliana.

Lurah Jatirangga Ahmad Apandi mengatakan LSPR Bekasi merupakan universitas pertama yang mau membantu mengembangkan Desa Kreatif Jatirangga.

Adapun di Kelurahan Jatirangga merupakan satu-satunya wilayah di Kota Bekasi yang dinobatkan sebagai desa kreatif.

"Kami berterima kasih kepada kampus karena ada pihak yang mau membantu mengembangkan Jatirangga," ujar Apandi.

Pemerintah Kota Bekasi menggandeng London School Public Relation (LSPR) Bekasi untuk mengembangkan Desa Kreatif Jatirangga di wilayah Kecamatan Jatisampurna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News