Gandeng McDonald's, Ayo Indonesia Gelar Kompetisi Sepak Bola Pelajar SMA di 4 Kota Besar

Gandeng McDonald's, Ayo Indonesia Gelar Kompetisi Sepak Bola Pelajar SMA di 4 Kota Besar
Kompetisi McDonald's Liga AYO 2023 ini diproyeksikan menjadi sebuah tonggak penting dalam pengembangan olahraga di Indonesia. Foto: Dok AYO Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ayo Indonesia berkolaborasi dengan McDonald's Indonesia kompetisi sepak bola tingkat pelajar SMA.

Kompetisi McDonald's Liga AYO 2023 ini diproyeksikan menjadi sebuah tonggak penting dalam pengembangan olahraga di Indonesia.

Kompetisi ini akan berlangsung mulai dari 23 Oktober sampai 16 Desember 2023 di 4 kota besar di Indonesia, yaitu DKI Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Bogor.

Liga AYO 2023 merupakan besutan dari Ayo Indonesia, sebuah perusahaan teknologi yang telah berdedikasi untuk mengembangkan olahraga di Indonesia melalui platform aplikasi online.

Setelah konsisten menyelenggarakan kompetisi sepak bola antar komunitas sejak 2016, serta kompetisi antar pelajar SMA sederajat di Bogor, Jawa Barat, pada 2022 lalu, Ayo Indonesia pada 2023 ini mulai mengadakan kompetisi sepak bola antar pelajar SMA se-Indonesia untuk pertama kalinya.

Menggandeng McDonald’s Indonesia yang juga memiliki kepedulian terhadap perkembangan sepak bola dan generasi muda Indonesia, McDonald’s Liga AYO 2023 diharapkan dapat menjadi wadah kompetisi sepak bola antar SMA yang dapat diandalkan dan diselenggarakan secara konsisten setiap tahun.

Co-Founder Ayo Indonesia, Joe Raimundus, sekaligus ketua panitia kompetisi McDonald’s Liga AYO 2023 mengatakan pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan McDonald's Indonesia sebagai sponsor utama dalam penyelenggaraan Liga AYO 2023.

"Kompetisi ini merupakan langkah besar dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia, khususnya sebagai inisiator dalam kompetisi sepak bola pelajar di Tanah Air yang mendorong lahirnya bibit-bibit pesepak bola profesional masa depan," ujarnya.

Ayo Indonesia berkolaborasi dengan McDonald's Indonesia kompetisi sepak bola tingkat pelajar SMA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News