Gandeng Medtronic, IRRA Pasarkan Alat Kesehatan Berkualitas di Indonesia

Gandeng Medtronic, IRRA Pasarkan Alat Kesehatan Berkualitas di Indonesia
Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Presiden Director PT Medtronic Indonesia Khairul Abdi (kiri) dengan Presiden Director PT Itama Ranoraya Tbk Heru Firdausi Syarif (kanan). Foto: Medtronic

jpnn.com - Meningkatkan portofolio produk berkualitas, PT Itama Ranoraya Tbk (IRRA) menggandeng PT Medtronic Indonesia untuk memasarkan produk alat kesehatan berkualitas di Indonesia.

Menurut Direktur Utama PT Medtronic Indonesia, Khairul Abdi, kerja sama itu mencakup pemasaran dan promosi produk ValleylabTM milik Medtronic, sebuah peran penting yang nantinya akan dilakukan oleh IRRA.

ValleylabTM FT10 Energy Platform merupakan mesin diatermi generasi terbaru yang penggunaannya mencakup seluruh spesialisasi bedah.

Mulai dari bedah ginekologi, digestive (saluran cerna), bariatric (obesitas), umum, urologi, bedah THT, dan bedah jantung.

Alat tersebut merupakan penunjang perlengkapan medis rumah sakit, yang memanfaatkan frekuensi tinggi dari arus listrik, membantu di dalam proses operasi, dengan cara memotong jaringan, menghentikan terjadinya pendarahan, dan meligasi pembuluh darah melalui fitur LigaSureTM. 

“LigaSureTM memiliki kemampuan meligasi pembuluh darah, yang memang ditujukan untuk mengatasi permasalahan yang terjadi saat prosedur bedah berlangsung, seperti mengurangi kehilangan darah sebanyak 34,6 persen, luka akibat tusukan jarum sehingga lebih hemat dan efisien,” ucap Direktur Utama PT Itama Ranoraya Tbk (IRRA) Heru Firdausi Syarif dalam siaran pers, Senin (22/8).

Dia mengatakan IRRA percaya kualitas produk Medtronic terpercaya dengan standar internasional dan durabilitasnya terbukti andal.

"Menghadirkan produk kesehatan yamg terbaik memang menjadi tantangan bagi perusahaan pemasaran peralatan kesehatan berteknologi tinggi seperti kami," imbuh dia.

Meningkatkan portofolio produk berkualitas, PT Itama Ranoraya Tbk (IRRA) menggandeng PT Medtronic Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News