Gandeng Mendag, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kampanyekan Beli Lokal

Gandeng Mendag, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kampanyekan Beli Lokal
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Zulkifli Hasan, dan Putri Zulkifli Hasan di BSD, Tangerang Selatan. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, TANGSEL - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bersama Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengajak masyarakat berpartisipasi mendukung produk lokal.

Mereka menyampaikan hal tersebut dalam Live TikTok bertajuk Beli Lokal di BSD, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Tidak hanya sebagai hiburan, acara tersebut juga menjadi upaya mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Produk kita tidak kalah dari banyak negara maju, kualitasnya, packaging. Negara maju, bahkan banyak yang pesan kepada kita,” ujar Zulkifli Hasan, kepada awak media.

Keterlibatan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk membeli produk lokal, sambil menekankan pentingnya kualitas dan nilai bersaing dari produk.

Kampanye #Belilokal yang menjadi fokus utama dalam momen tersebut juga bertujuan membangun kesadaran akan pentingnya mendukung komunitas lokal.

Salah satu representasi produk lokal yang menarik perhatian adalah Slavina, merek fine fragrance body care terbaru dalam ekosistem RANS.

Jenama Slavina hadir dengan misi memberikan akses kepada lebih banyak orang untuk merasakan produk premium dengan sentuhan personal dari Nagita dan Raffi. Produk ini tidak hanya menyajikan kualitas tinggi, tetapi juga membawa aroma eksklusif yang dikembangkan langsung oleh pasangan selebriti tersebut.

Menggandeng Menteri Perdagangan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyuarakan kampanye Beli Lokal dalam siaran langsung di TikTok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News