Gandeng NOAH, Idemitsu Buka Lounge Lengkap untuk Konsumen

Gandeng NOAH, Idemitsu Buka Lounge Lengkap untuk Konsumen
Noah Band di Idemitsu Moto Lounge. Foto: dok. Idemitsu.

jpnn.com, JAKARTA - Idemitsu sebagai brand oli pelumas terbesar di Jepang secara resmi membuka fasilitas terbarunya, “Idemitsu Moto Lounge” dengan menggandeng Noah Band sebagai brand ambassador.

Perusahaan yang telah berpengalaman lebih dari 100 tahun, di bawah naungan PT Idemitsu Lube Techno Indonesia itu membuka lounge di salah satu lokasi strategis di Kota Jakarta.

“Kami adalah perusahaan yang menerapkan filosofi ‘Creating Human Business’ dan untuk itu kami tidak hanya menjual oli pelumas saja tetapi ingin terkoneksi serta memberikan pengalaman baru untuk para pelanggan produk kami. Idemitsu Moto Lounge dapat menjadi rumah ke-2 bagi komunitas otomotif di Indonesia, baik komunitas mobil maupun motor,” ujar Toshiki Ikeda, Presiden Direktur PT Idemitsu Lube Techno Indonesia dalam sambutannya di hadapan rekan-rekan media.

Setelah tertunda selama dua tahun karena pandemi, Idemitsu Moto Lounge resmi diluncurkan pada 25 Maret 2022.

Berlokasi tepat bersebelahan dengan salah satu mallternama di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Idemitsu Moto Lounge menyediakan berbagai fasilitas unggulan, seperti kantor pemasaran Idemitsu dan Katros Custom Bike Shop: tempat untuk memodifikasi sepeda motor, dikenal dengan karyanya yang dipakai oleh Presiden RI Joko Widodo

Kemudian RC Motogarage: Toko perlengkapan berkendara motor/Riding Gear Apparels dengan tagline #Bringyousafety dan TJM Autoworks, bengkel resmi IDEMITSU pertama untuk mobil dan motor.

Selanjutnya, Jelajah Motocafe yaitu coffee shop sekaligus restoran yang juga dikenal sebagai tempat berkumpulnya komunitas MOGE, yang mana para pelanggan dapat meminta tim
mereka untuk berkonsultasi mengenai seluk beluk MOGE.

“Semua mitra bisnis kami di sini merupakan brand-brand terkemuka dan terpercaya, yang memiliki banyak kesamaan misi dan visi bisnis dengan IDEMITSU. Kami sama-sama saling
memahami dan melengkapi,” jelas Ikeda.

Setelah tertunda selama dua tahun karena pandemi, Idemitsu Moto Lounge resmi diluncurkan dengan menggandeng Noah Band sebagai brand ambassador.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News