Gandeng PNM dan Kementerian BUMN, PT PP Hadirkan Pasar Rakyat

Gandeng PNM dan Kementerian BUMN, PT PP Hadirkan Pasar Rakyat
PT PP bersama Permodalan Nasional Madani (PNM) dan Kementerian BUMN menggelar kegiatan pasar rakyat yang berlokasi di Stadion Pancasila, Demak, Jawa Tengah pada Jumat (22/7) lalu. Foto dok PT PP

jpnn.com, DEMAK - PT PP bersama Permodalan Nasional Madani (PNM) dan Kementerian BUMN menggelar kegiatan pasar rakyat yang berlokasi di Stadion Pancasila, Demak, Jawa Tengah pada Jumat (22/7) lalu.

Kegiatan pasar rakyat ini turut dihadiri oleh Staf Khusus III Menteri BUMN RI Arya Sinulingga, Bupati Demak Eisti’anah, Wakil Bupati Demak Ali Makhsun.

Kemudian Direktur Teknik PT PP Semarang Demak Yusuf Maharani, dan Tim TJSL PT PP.

Acara tersebut diramaikan oleh 50 UMKM binaan perusahaan BUMN, yang terdiri dari berbagai bidang usaha di antaranya makanan, minuman, batik, fashion, craft, dan sebagainya.

Kegiatan pasar rakyat yang digelar oleh PT PP bersama PNM juga menjual sembako murah sebanyak 4.000 paket, yang berisi beras premium, gula pasir, minyak goreng, sarden, mie instant, dan sebagainya.

Paket tersebut djual oleh BUMN dengan harga Rp 65 ribu per paket.

“Kami berharap melalui kegiatan yang diselenggarakan di tengah pandemi ini bisa membantu menggerakkan perekonomian masyarakat dan UMKM di sekitar Demak," harap Bakhtiyar Efendi selaku Corporate Secretary PT PP.(chi/jpnn)

Kegiatan pasar rakyat yang digelar oleh PT PP bersama PNM juga menjual sembako murah sebanyak 4.000 paket.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News