Gandeng Pusakata, Drive Gelorakan Semangat Muda di Single Baru

Gandeng Pusakata, Drive Gelorakan Semangat Muda di Single Baru
Band Drive gandeng Pusakata. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Band Drive menggandeng Pusakata untuk single anyar berjudul Djiwa Moeda. Lagu tersebut diciptakan personel Drive, Budi dan Dygo.

Dygo mengungkapkan bahwa lagu tersebut sengaja dibalut dalam beat cepat karena ingin memberi semangat bagi pendengarnya.

“Lagu ini bercerita bahwa semua orang itu harus menjaga semangatnya untuk bisa hidup dengan energi yang baik  dalam kehidupan sehari-hari," kata Dygo.

"Karena dengan semangat jiwa muda, yang fresh, kita bisa kreatif terus dalam menjalani hidup dan tidak cengeng dalam menghadapi masalah," sambung Dygo.

Kehadiran Pusakata di lagu tersebut memang memberi warna tersendiri. Permainan gitar yang apik dari Pusakata, memberi rasa yang berbeda di lagu dengan tempo upbeat ala Drive ini.

“Proses rekaman berlangsung seru banget. Karena di lagu ini ada dua instrumen gitar dan dua vokal dengan karakter yang berbeda. Intronya juga ada dua suara gitar, gitar gue dan gitar-nya Pusakata," ucap Budi.

Rizki, vokalis Drive menambahkan, semangat berkarya band yang sudah 15 tahun berkiprah di industri musik tanah air tertuang dalam lagu tersebut.

Tampil lebih beda, Band Drive menggandeng Pusakata untuk single anyar berjudul Djiwa Moeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News