Gandeng Putra Daerah, Tangkas Motor Buka Diler Baru di Tegal

Gandeng Putra Daerah, Tangkas Motor Buka Diler Baru di Tegal
Tangkas Motor Listrik membuka diler baru di Kota Tegal, Jawa Tengah, Minggu (14/1) lalu. Foto: Tangkas Motor Listrik

jpnn.com, TEGAL - Tangkas Motor Listrik membuka diler baru di Kota Tegal, Jawa Tengah, Minggu (14/1) lalu. Kali ini Tangkas Motor Listrik berpartner dengan pengusaha dan merupakan putra daerah yaitu Irwan Santoso.

CEO dan Founder Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas atau Don Papank menyatakan sebagai karya anak bangsa, pihaknya terus memperluas kerja sama dengan putra daerah dalam pengembangan bisnis.

Yang menarik, kata Don Papank, pada saat persiapan grand opening tersebut, diler motor Tangkas sudah diserbu oleh pembeli. Dia menilai masyarakat Tegal sangat antusias dengan kehadiran Tangkas Motor Listrik.

"Pas kami buka showroom ini, masyarakat Tegal dan sekitarnya sangat antusias dengan kehadiran Tangkas Motor Listrik," kata Don Papank dalam keterangannya, Rabu (17/1).

Tangkas Motor Listrik sendiri diketahui telah memiliki TKDN nomor dua tertinggi di Indonesia yaitu di atas 60 persen untuk bisa mencapai subsidi yang diberikan sebagai insentif terhadap industri.

Don Papank juga memberi kesempatan bagi putra daerah untuk membuka diler Tangkas Motor Listrik. Menurut dia, bisnis ini sangat menarik dan menciptakan langit biru tanpa polusi.

"Tangkas Motor Listrik juga telah mengantongi uji layak dan SRUT dan SUT sebagai syarat untuk membuat STNK," ungkap Don Papank.

Sementara itu, Irwan Santoso menyebutkan sebagai putra daerah ingin sekali memiliki usaha Motor Listrik yang betul-betul karya anak bangsa demi memajukan kota Tegal.

CEO dan Founder Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas atau Don Papank menyatakan pihaknya terus memperluas kerja sama dengan putra daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News