Ganggu Emosi CR7

Ganggu Emosi CR7
Ganggu Emosi CR7
MADRID - Cristiano Ronaldo menjadi sosok sentral dalam duel antara Real Madrid versus Manchester United di Santiago Bernabeu dini hari nanti WIB (siaran langsung SCTV kickoff 02.45 WIB).

Alasannya jelas. Inilah pertemuan pertama Ronaldo dengan United sejak menyeberang dari Old Trafford ke Bernabeu dengan rekor pembelian termahal dunia (GBP 80 juta atau Rp 1,2 triliun) di musim panas 2009.

Laga sarat emosional bagi Ronaldo itulah yang dianggap United memberi peluang bagus bagi mereka. Kubu Setan Merah - sebutan United - berharap adrenalin tinggi Ronaldo justru menjadi bumerang yang akan merusak permainan pemain berjuluk CR7 tersebut.

"Sangat jelas bahwa laga kedua tim akan menjadi sebuah malam emosional bagi Ronaldo sekaligus malam yang indah baginya pula. Tapi, semoga dia juga akan terpancing emosinya," kata Rio Ferdinand, defender United, kepada MUTV Online.

MADRID - Cristiano Ronaldo menjadi sosok sentral dalam duel antara Real Madrid versus Manchester United di Santiago Bernabeu dini hari nanti WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News