Gangster Brasil Tertangkap Usai Menonton Neymar cs di Rusia

Gangster Brasil Tertangkap Usai Menonton Neymar cs di Rusia
Rodrigo Denardi Vicentini. Foto: rt

jpnn.com, SAINT PETERSBURG - Interpol di Rusia menangkap buron asal Brasil, Rodrigo Denardi Vicentini setelah membiarkan dia menonton penuh 2 x 45 menit duel Neymar cs melawan Kosta Rika di Saint Petersburg, Jumat (22/6) malam WIB.

Denardi Vicentini (31 tahun) adalah penjahat yang sedang diburu Interpol karena serangkaian perampokan di Brasil. Petugas di Saint Petersburg mendapat informasi bahwa Denardi sedang berada di kota tersebut, sekitar setengah jam sebelum laga Brasil vs Kosta Rika.

Segera, setelah Denardi menyaksikan timnya merebut kemenangan pertama mereka di Grup C Piala Dunia 2018, dia langsung ditangkap dari kerumunan penonton. Fontanka melaporkan, saat ditangkap Denardi yang tinggal di Inggris selama setahun terakhir, masih mengenakan kaus timnas Brasil.

Laporan menyebutkan, Denardi masuk ke Rusia dengan ID FAN palsu, paspor Italia dan masuk ke Rusia melalui London.

Denardi kini menghadapi ekstradisi dari Rusia ke Brasil dan akan dipegang oleh polisi di St. Petersburg selama dua bulan untuk menangani proses itu. (adk/jpnn)

 


Buron asal Brasil itu ditangkap Interpol di tengah kerumunan penonton, tak lama setelah Neymar cs menang atas Kosta Rika di Piala Dunia 2018.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News