Ganjar Apresiasi BEM Nusantara yang Kawal Penyaluran BLT BBM

Ganjar Apresiasi BEM Nusantara yang Kawal Penyaluran BLT BBM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto: dok tim media Ganjar

jpnn.com, SOLO - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengapresiasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara yang konsisten membantu pemerintah mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) agar tepat sasaran.

Ganjar menyebut kawan-kawan BEM Nusantara membantu penyaluran bantuan tersebut dengan pendataan. Menurut Ganjar, BEM Nusantara bisa melakukan itu dengan sangat baik.

"Dia (BEM Nusantara) mau mengawal kenaikan BBM dengan pendataan tadi, kawan-kawan mahasiswa bisa," kata Ganjar dalam siaran persnya, Senin (31/10).

Mantan anggota DPR itu menyebut kawan-kawan BEM Nusantara memiliki intelektualitas yang bagus. Para mahasiswa itu juga mampu membantu masyarakat yang membutuhkan, mendapat haknya dalam BLT.

"Empowering untuk mendorong agar mereka yang memang membutuhkan bisa didampingi," tutur Ganjar.

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengaku senang karena mendengar optimisme mahasiswa dalam menjaga kesatuan dan merawat perbedaan.

Ganjar juga senang karena mahasiswa dari seluruh Indonesia datang ke satu tempat untuk membicarakan hal tersebut.

"Ini luar biasa, apresiasinya luar biasa. Seluruh Indonesia kumpul semua di sini, menurut saya dahsyat. Keinginan memperingati sumpah pemuda, merawat kebangsaan, oh saya pasti datang," katanya.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengapresiasi kegiatan BEM Nusantara yang sudah mengawal penyaluran BLT BBM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News