Ganjar Diserbu Penyapu Jalan Menjelang Akhir Masa Jabatan

Ganjar Diserbu Penyapu Jalan Menjelang Akhir Masa Jabatan
Ganjar Pranowo diserbu penyapu jalan menjelang akhir masa jabatan. Foto: Pemprov Jateng

jpnn.com, SEMARANG - Ganjar Pranowo akan purnatugas dari jabatan gubernur Jawa Tengah pada Senin besok (4/9/2023).

Menjelang akhir masa jabatan, Ganjar diserbu ratusan orang dari berbagai kelompok masyarakat ke Puri Gedeh, rumah jabatan gubernur Jawa Tengah di Jalan Gajahmungkur, Kota Semarang.

Suasana sontak mendadak berubah menjadi ramai, Minggu (3/9).

Kelompok masyarakat yang datang, antara lain merupakan kader posyandu, penyapu jalan, petani tembakau, petani milenial, komunitas seni lukis cat air, dan masih banyak lagi.

Sebagian warga yang datang tampak membawa hasil bumi untuk Gubernur Ganjar.

Hasil bumi tersebut merupakan tanda cinta dan apresiasi kepada Ganjar yang memimpin Jawa Tengah dengan sangat baik selama dua periode.

Hasil bumi yang dibawa itu sebagian kemudian diolah YouTuber terkenal, Chef Bobon Santoso yang hari itu sengaja datang karena ingin memasak hidangan spesial bersama Ganjar untuk dibagikan kepada warga Jawa Tengah.

“Terima kasih sudah diizinkan masak di sini, saya sebagai orang yang pertama kali datang berjumpa langsung mengucapkan selamat purnatugas, dan sukses di pelayanan berikutnya. Kami doakan Pak ganjar di mana pun sukses,” ucap Bobon kepada Ganjar.

Menjelang akhir masa jabatan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diserbu kader posyandu, penyapu jalan, petani tembakau, petani milenial, komunitas seni lukis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News