Ganjar-Mahfud Hadiri Halalbihalal TPN di Rumah Pemenangan

Ganjar-Mahfud Hadiri Halalbihalal TPN di Rumah Pemenangan
Capres RI Ganjar Pranowo tiba di Rumah Pemenangan, Jalan Teuku Umar Nomor 9, Jakarta, Senin (6/5/2024) malam. Foto: ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menghadiri halalbihalal TPN Ganjar Mahfud di Rumah Pemenangan yang terletak di Jalan Teuku Umar Nomor 9, Jakarta, Senin (6/5).

Seperti dilansir Antara, Mahfud tiba terlebih dahulu pada pukul 19.14 WIB. Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan itu disambut oleh Ketua TPN Arsyad Rasjid, Deputi Hukum TPN Todung Mulya Lubis dan Dewan Penasihat TPN Yenny Wahid.

Mahfud tampak semringah memasuki rumah pemenangan.

"Pak Ganjar nanti agak malam,” ujar Mahfud.

Kemudian, Ganjar tiba pada pukul 19.32 WIB. Dia mengenakan kemeja putih berbalut jaket berwarna cokelat susu.

Dirinya juga sempat menyapa awak media yang sudah menunggunya sedari pukul 17.00 WIB.

Agenda ini menjadi agenda kumpul bersama setelah Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan menolak seluruh gugatan dan menetapkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih.

Sementara agenda halalbihalal ini juga dihadiri beberapa petinggi partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Capres & cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menghadiri halalbihalal TPN Ganjar Mahfud di Rumah Pemenangan di Jalan Teuku Umar Nomor 9, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News