Ganjar Milenial Center Kaltim Berbagi Berkah dan Kerja Bakti Bersama Warga di Bontang

Ganjar Milenial Center Kaltim Berbagi Berkah dan Kerja Bakti Bersama Warga di Bontang
Sukarelawan GMC Kaltim berkolaborasi dengan Ikatan Pemuda Kelurahan Kanaan Bontang menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan di Bontang pada Minggu (26/3/2023). Foto: Dok GMC Kaltim

jpnn.com, BONTANG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Kaltim berkolaborasi dengan Ikatan Pemuda Kelurahan Kanaan Bontang, berbagi berkah dan menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan pada Minggu (26/3/2023).

Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan di lingkungan Jalan Tarakan RT 18 Kelurahan Gunung Telihan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Kalimantan Timur.

Pengurus DPD GMC Kota Bontang Rofik mengatakan kegiatan berbagi berkah dan bersih-bersih ini sebagai bentuk kepedulian pemuda milenial terhadap lingkungan sekitar.

Kegiatan ini juga sekaligus menyadarkan setiap orang bahwa menjaga kebersihan itu dimulai dari diri sendiri kemudian lingkungan terkecil yaitu keluarga, dan selanjutnya ke lingkungan sosial.

"Karena dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman dibutuhkan banyak pihak," ujar Rofik di Jakarta.

Kegiatan gotong royong ini selain untuk ikut memberikan pemahaman tentang pentingnya kebersihan lingkungan, juga untuk menarik empati masyarakat terhadap sosok Ganjar Pranowo.

Koordinator Wilayah GMC Kaltim Sadly Jaya yang hadir menyaksikan kegiatan itu turut memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada masyarakat setempat.

“Kegiatan itu dilaksanakan untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 yang sangat peduli akan lingkungan sekitar," ujar Sadly.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) Kaltim berkolaborasi dengan Ikatan Pemuda Kelurahan Kanaan Bontang, berbagi berkah dan bersih-bersih lingkungan, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News