Ganjar Milenial Membuat Akses Jalan Warga Desa di Lebak jadi Lebih Nyaman Dilintasi

Ganjar Milenial Membuat Akses Jalan Warga Desa di Lebak jadi Lebih Nyaman Dilintasi
Ganjar Milenial Center (GMC) Banten menggelar aksi gotong royong melakukan pengurukan pada jalan tanah di Desa Parungsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten. Foto: GMC Banten.

jpnn.com - LEBAK - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Milenial Center (GMC) Banten, terus melanjutkan program bermanfaat membantu masyarakat di berbagai desa pada Provinsi Banten.

Pada Minggu (15/10), giliran warga di Desa Parungsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, yang merasakan manfaat kehadiran sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo ini. 

GMC Banten menggelar aksi gotong royong melakukan pengerukan pada jalan tanah di desa tersebut. 

Kegiatan dilakukan setelah para sukarelawan melakukan survei terkait kebutuhan warga desa. 

Menurut Koordinator Wilayah GMC Banten Cucu Komarudin, sukarelawan melakukan kegiatan itu agar warga desa memiliki akses jalan yang aman dan nyaman saat dilewati. 

"Ketika jalan ini menjadi keras, tentunya masyarakat merasa nyaman. Karena setelah kami survei, ketika musim hujan turun, jalan ini menjadi becek, licin, kedalaman (lumpur) bisa 30 sentimeter," kata Cucu dalam keterangannya. 

Dia menjelaskan kondisi jalan desa tersebut masih beralas tanah, dan akan berubah menjadi lumpur saat hujan. 

Menurutnya, kondisi itu membuat banyak warga yang kesulitan untuk melintasi jalan tersebut.

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Ganjar Milenial Center Banten, membuat akses jalan warga desa di Lebak jadi lebih nyaman dilintasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News