Ganjar Milenial Peringati Hari Gizi dan Resmikan Kampung Kolaborasi di Bogor

Ganjar Milenial Peringati Hari Gizi dan Resmikan Kampung Kolaborasi di Bogor
Ganjar Milenial Center memperingati hari gizi dan melakukan pencegahan stunting di Bogor. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BOGOR - Ganjar Milenial Center (GMC) melakukan pemeriksaan kesehatan balita dan pemberian paket gizi di Primavera Residence, Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/2).

Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional dan sebagai upaya pengentasan stunting untuk generasi Indonesia lebih baik.

“Kami meresmikan kampung kolaborasi dan memperingati hari gizi. Seperti menimbang berat badan anak, mengukur tinggi badan, dan sosialisasi pencegahan stunting,” ujar Koordinator Wilayah GMC Jabodetabek Edy Faturahman dalam siaran persnya, Selasa.

Edy menjelaskan antusias warga sangat besar dalam kegiatan kali ini.

Dia berharap kampung kolaborasi itu bisa menjadi langkah awal untuk terus melakukan kegiatan positif bersama masyarakat.

“Semoga ini menjadi langkah awal kami untuk kolaborasi dengan masyrakat. Karena ini salah satu bukti bahwa GMC terjun langsung ke masyarakat,” ungkapnya.

Eddy menambahkan titik kampung kolaborasi pun akan ditambah sebagai bentuk pengabdiannya ke masyrakat.

“Harapannya kami bisa terus mengadakan kegiatan positif dengan kolaborasi bersama kampung lain. Sekaligus menyosialisasikan Ganjar Pranowo,” ucapnya.

Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar sosialisasi pencegahan stunting dan memperingati hari gizi di Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News