Ganjar Pastikan Tak Ada Warga Jateng yang Tolak Vaksinasi

Ganjar Pastikan Tak Ada Warga Jateng yang Tolak Vaksinasi
Gubernur Ganjar Pranowo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto: Instagram Ganjar

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menegaskan tidak ada warga yang menolak vaksin di Jawa Tengah. Dia mengeklaim warga mendukung penuh serta antusias menyukseskan program percepatan vaksinasi nasional.

Hal itu disampaikan Ganjar saat mendampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi massal terhadap ulama, tokoh lintas agama dan santri di aula Masjid Agung Jawa Tengah, Rabu (24/3)

"Tadi kami berbincang, Pak Kapolri tanya apakah ada penolakan. Kami sampaikan semua berjalan lancar dan baik-baik saja. Sampai hari ini tidak ada yang menolak, yang ada justru berebut ingin segera divaksin," katanya.

Ganjar mengatakan saat ini Pemprov Jateng sedang menunggu tambahan pasokan vaksin covid-19 dari pemerintah pusat.

"Sampai saat ini sudah sekitar 1 juta masyarakat yang sudah divaksin," tuturnya.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di Jawa Tengah. Dia memuji semua warga Jateng yang telah mendukung program vaksinasi bahkan, ada yang rela menunggu lama agar dapat jatah vaksinasi.

"Secara umum, masyarakat Jawa Tengah sangat mendukung kegiatan vaksinasi. Dengan begitu, maka keinginan Presiden agar satu juta masyarakat divaksin dalam sehari, saya yakin di Jawa Tengah itu bisa terwujud," kata Jenderal Listyo. (flo/jpnn)

Gubernur Ganjar Pranowo mengatakan saat ini Pemprov Jateng sedang menunggu tambahan pasokan vaksin covid-19 dari pemerintah pusat.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News