Ganjar Pranowo dan Mobil Fatmawati, Ada Ramalan dari Ratu Ayu

Ganjar Pranowo dan Mobil Fatmawati, Ada Ramalan dari Ratu Ayu
Bacapres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo saat menumpangi mobil bersejarah milik istri Presiden Pertama RI Soekarno, Fatmawati di Bali, Sabtu (17/6). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bacapres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disebut akan menjadi Presiden 2024.

Ganjar bakal menggantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) lantaran memenangkan kontestasi Pilpres

Hal tersebut merupakan penerawangan atau ramalan dari Ratu Ayu yang dikenal memiliki indera keenam.

Hal tersebut didasarkan karena melihat Ganjar menggelar pertemuan dengan para generasi z dan milenial di Kebon Vintage Cars Bali Classic, Denpasar, Bali, Sabtu (17/6).

"Saya melihat simbol-simbol kesuksesan untuk Bapak Ganjar sebagai Presiden. Ada simbol kepemimpinan dan perjuangan serta rasa menghormati, menghargai Bung Karno sebagai pemimpin besar," katanya Ratu Ayu.

Dia bahkan menyebut Ganjar Pranowo bisa menjadi sosok seperti Bung Karno.

"Saya juga melihat Bapak Ganjar bisa seperti Bung Karno, yaitu menjadi Presiden Indonesia. Mari kita dukung dan doakan semoga pencalonannya berjalan lancar dan semoga amanah," lanjutnya. 

Sebelumnya, Ganjar menghadiri sejumlah kegiatan di Bali seperti bertemu generasi milenial dan Z serta mengikuti konsolidasi PDIP Bali yang dipimpin langsung Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. 

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sekaligus Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diramal akan menjadi Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News