Ganjar Pranowo Dapat Dukungan jadi Presiden 2024 dari Sumsel

Ganjar Pranowo Dapat Dukungan jadi Presiden 2024 dari Sumsel
Ratusan perempuan milenial, mahasiswa, aktivis, dan influencer yang mengatasnamakan Srikandi Ganjar Sumatera Selatan mendukung Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024. Foto: dokumentasi tim Ganjar Pranowo

jpnn.com, PALEMBANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dapat dukungan dari Sumatra Selatan (Sumsel) untuk menjadi Presiden 2024.

Dukungan diberikan ratusan perempuan milenial, mahasiswa, aktivis, dan influencer yang mengatasnamakan Srikandi Ganjar Sumatera Selatan.

Srikandi Ganjar Sumsel menilai Ganjar menghargai kepentingan perempuan.

Kegiatan ini digelar di Rocca Kafe dan Resto, Jalan Demang Lebar Daun, Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumsel.

Acara bertajuk 'Deklarasi Srikandi Ganjar dalam Upaya Membantu Ekonomi Masyarakat Milenial Bergerak dan Berdampak' mengundang pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) perempuan milenial bidang Fashion untuk menumbuhkan perekonomian.

"Deklarasi ini merupakan bentuk dukungan kami kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024. Tema yang kami angkat hari ini akan memberikan dampak baik terhadap kemajuan bangsa Indonesia," ucap Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumsel Amelia Puspa Yulianti di lokasi, Selasa (26/4).

Amel menilai figur Ganjar sangat menjunjung tinggi hak-hak perempuan. Menurutnya, sosok pemimpin seperti inilah yang didambakan kaum perempuan agar terus maju dan berkembang.

"Kami menilai bahwa Pak Ganjar merupakan tokoh pemimpin yang sangat akrab oleh seluruh lapisan masyarakat, bahkan beliau mampu menggandeng banyak masyarakat dari berbagai golongan," kata Amel.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dapat dukungan dari Sumatra Selatan (Sumsel) untuk menjadi Presiden 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News