Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden Ketika Tiba di Makassar

Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden Ketika Tiba di Makassar
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ketika tiba di Makassar. Dok tim media Ganjar.

jpnn.com, MAKASSAR - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengunjungi Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dia tiba di Bandara Sultan Hasanudin pada Jumat (6/5).

Kehadiran sosok Ganjar yang ditemani istri dan anak itu disambut meriah oleh warga sekitar.

Mulanya, suasana pintu kedatangan terlihat biasa. Namun saat Ganjar dan rombongan keluar sekitar pukul 14.00, beberapa orang langsung mendekat dan meminta salaman serta foto bersama.

Aksi itu langsung menarik perhatian warga lainnya. Setelah tahu bahwa pria yang diajak foto sebagian orang itu adalah Ganjar, mereka langsung ikut berkerumun dan menyalami.

Mak-mak pun tak kalah heboh saat berdesakan untuk minta foto bersama. Ganjar bahkan sempat terpisah dengan anak dan istri karena antusias masyarakat Makassar yang begitu tinggi.

Ketika Ganjar sudah masuk ke mobil, warga tetap mengerumuni untuk bersalaman. Ganjar membuka kaca jendela dan menyalami mereka dengan ramah.

"Sabar jangan berdesakan ya," kata Ganjar dalam siaran pers yang diterima, Jumat.

Dalam situasi yang riuh itu, teriakan-teriakan memanggil nama Ganjar terus bergema. Bahkan, beberapa di antara mereka yang meneriakkan nama Ganjar dengan embel-embel presiden.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo disambut meriah oleh warga saat tiba di Makassar. Bahkan, dia diteriaki sebagai presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News