Ganjar Pranowo Mendominasi Debat Capres Pemilu 2024

Ganjar Pranowo Mendominasi Debat Capres Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono mengatakan Ganjar Pranowo dinilai mendominasi jalannya debat calon presiden Pemilu 2024 yang diselenggarakan KPU. Foto: Dok source for JPNN.

jpnn.com - JAKARTA - Calon presiden Pemilu 2024 Ganjar Pranowo mendominasi pada debat calon presiden yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Selasa (12/12).

Menurut Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Muhammad Mardiono, penilaian tersebut bukan hanya berdasarkan pandangannya secara pribadi.

Namun juga berdasarkan pandangan para kader Partai Persatuan Pembangunan, para tokoh dan masyarakat secara luas.

"Alhamdulillah, menurut pandangan saya dan saya mendapatkan laporan dari konstituen, grassroot (akar rumput), kader-kader, para tokoh ya, menempatkan Pak Ganjar Pranowo mendominasi pada satu perdebatan itu yang dinilai yang terbaik dengan ide dan gagasan dan dalam menjawab semua-semua dalam perdebatan," ujar Mardiono di Posko pemenangan TPN Ganjar-Mahfud Jakarta, Rabu (13/12).

Mardiono mengungkap dalam debat tersebut seluruh pernyataan Ganjar sama dengan apa yang dia terima dari calon presiden tersebut dan menurutnya gagasan tersebut sangat baik.

Mardiono juga menyatakan puas setelah melihat calon presiden yang diusung partainya itu tampil maksimal di debat perdana.

"Ya puas, tetapi tentu kepuasan itu tidak berarti harus berhenti. Kepuasan itu harus terus memperbaiki untuk mencapai tingkatan target yang maksimal," ucapnya.

Menurutnya, kandidat presiden yang sudah diusung adalah yang terbaik.

Ganjar Pranowo dinilai mendominasi jalannya debat calon presiden Pemilu 2024 yang diselenggarakan KPU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News