JPNN.com

Ganjar Pranowo: Percayalah pada Ikhtiar, Doa, dan Restu Orang Tua

Rabu, 19 Februari 2020 – 18:20 WIB Ganjar Pranowo: Percayalah pada Ikhtiar, Doa, dan Restu Orang Tua - JPNN.com
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, BOYOLALI - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengecek lokasi tes SKD CPNS (seleksi kompetensi dasar calon pegawai negeri sipil) 2019, di Asrama Haji Donohudan, Kabupaten Boyolali.

Pelaksanaan SKD CPNS 2019 Pemprov Jateng akan dilaksanakan pada 20 Februari 2020 hingga 4 Maret 2020.

Pengecekan kesiapan panitia tes CPNS tersebut dilakukan Ganjar beberapa saat sebelum terbang ke Jakarta melalui Bandara Internasional Adi Soemarmo, Rabu (19/2).

Ganjar dengan teliti dan detail melihat persiapan panitia tes CPNS, mulai meja registasi, tempat penitipan tas, toilet, laptop, jaringan listrik, dan sarana prasarana lainnya.

Ratusan laptop yang sudah terpasang di meja tak luput dari perhatian Ganjar yang tampak senang karena melihat ada "headset" yang disediakan khusus untuk peserta penyandang disabilitas.

"(Saya ingin) pastikan jaringan aman, listrik aman. Semua harus dilakukan dengan teliti sampai ke hal yang paling detail karena ini pesertanya banyak, semua hal harus diperhatikan biar tidak crowded," kata Ganjar.

Ganjar menilai secara keseluruhan, persiapan tes seleksi kompetensi dasar CPNS Pemprov Jateng sudah cukup bagus, termasuk berbagai hal untuk keperluan peserta yang sudah disiapkan dengan rapi.

"Termasuk ada help desk-nya, jadi peserta yang kebingungan bisa dibantu. Di masing-masing pos saya lihat tadi, sudah ada petugasnya," ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...