JPNN.com

Ganjar Senang Warganya Mulai Melek soal Antikorupsi

Kamis, 03 Desember 2020 – 19:46 WIB
Ganjar Senang Warganya Mulai Melek soal Antikorupsi - JPNN.com
Gubernur Ganjar Pranowo menghadiri acara puncak peringatan Harkodia via Zoom, Kamis (3/12). Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) yang jatuh pada 9 Desember tahun ini diperingati secara virtual. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengapresiasi seluruh pihak yang tetap menjaga semangat integritas meski di tengah keterbatasan.

Hal itu disampaikan Ganjar usai menghadiri acara puncak peringatan Harkodia via Zoom, Kamis (3/12).

Ganjar juga berterima kasih pada KPK dan Inspektorat Jateng yang telah terlibat dalam peringatan Hakordia 2020.

"Sebenarnya saya pengin merayakan Hakordia ini dengan lebih ramai lagi, tapi karena kondisi seperti ini maka tadi dilakukan secara virtual dan terima kasih KPK sudah terlibat dan tadi dari inspektorat kami juga," ujar Ganjar.

Gubernur Ganjar juga mengapresiasi keikutsertaan para peserta dalam sejumlah inovasi kegiatan yang dilaksanakan mulai dari edukasi hingga pembenahan.

Dengan ini, kata Ganjar, masyarakat sudah mulai melek sadar dan meningkat integritasnya.

"Saya menyampaikan terima kasih-lah atas partisipasi kawan-kawan dan masyarakat yang mulai melek, bahwa kecurangan-kecurangan di dalam birokrasi pengelolaan keuangan negara bisa dikurangi," kata Ganjar.

Di sisi lain, Ganajr juga menyebut bila kini makin banyak orang berintegritas, lapor harta kekayaan, lapor pungli, mulai tak mau memberi, jual beli jabatan mulai mengecil, hingga penggunaan anggaran makin transparan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia