Ganjar Siap Jadi Capres 2024, Saga Makin Gencar Cari Dukungan Suara

Ganjar Siap Jadi Capres 2024, Saga Makin Gencar Cari Dukungan Suara
Sukarelawan Sahabat Ganjar (Saga) menggelar acara Jumat Berkah untuk menggalang suara untuk Ganjar Pranowo. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar (Saga) bersiap untuk mencari suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024.

Ketum Saga Gus Nahib Shodiq menyatakan pihaknya menyambut baik sinyal bahwa Ganjar Pranowo siap maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Kami makin gencar, salah satunya lewat kegiatan Jumat berkah dan hadir pada deklarasi dukungan kelompok masyarakat yang berlangsung di DKI Jakarta dan Jawa Timur," ungkap Gus Nahib, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (22/10).

Selain itu, Saga juga menyebar ratusan paket sembako di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Ketua DPW DKI Jakarta Imron Rosyidi menyebutkan, pembagian sembako ini sekaligus meminta doa kepada masyarakat untuk mengusung Ganjar Pranowo pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Sahabat Ganjar hadir di Ibukota Jakarta dengan semangat silaturahmi dan galang suara untuk mengawal Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang. Melalui kegiatan yang dihadiri lebih dari 200 orang ini, saya juga mengimbau untuk kita sama-sama terus menggemakan keberkahan hari Jumat,” imbuh Imron.

Imron menyebut, semoga lewat Jumat Berkah silaturahmi antara Sahabat Ganjar dan masyarakat terjalin dengan sangat baik.

"Semoga, tali persaudaraan kita terus terjaga dan bersama-sama mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden selanjutnya," ujarnya.

Sukarelawan Sahabat Ganjar (Saga) bersiap untuk mencari suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News