Ganjar Terkesan Aksi Pawang Hujan di MotoGP Mandalika: Ini Luar Biasa

Ganjar Terkesan Aksi Pawang Hujan di MotoGP Mandalika: Ini Luar Biasa
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menonton MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. Foto: Humas Pemprov Jateng.

jpnn.com, LOMBOK - Aksi pawang hujan jelang bergulirnya MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Minggu (20/3) bikin gempar. 

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun ikut mengomentari aksi pawang hujan yang diketahui bernama Rara Isti Wulandari itu. 

Menurut Ganjar, saat hujan turun dengan intensitas lebat di Sirkuit Mandalika, tanpa dugaan muncul wanita menari di pinggir lintasan. 

Wanita yang merupakan pawang hujan, itu menjadi pusat perhatian jutaan mata yang menantikan perhelatan akbar MotoGP 2022 dilanjutkan atau ditunda dulu.

"Iya, menarik ada pawang hujannya, infonya dari Bali, dukunnya berjoget," kata Ganjar seusai menonton MotoGP sebagaimana dilansir jateng.jpnn.com.  

Ganjar mengatakan kemunculan pawang hujan itu merupakan hak menarik, selain keistimewaan yang dimiliki Sirkuit Mandalika.

"Ini luar biasa, setelah pawang hujannya berjoget, kemudian hujannya reda," imbuhnya.

Penantian sekitar 60 menit itu terbalaskan dengan keputusan penyelenggara melanjutkan balapan, meski lintasan aspal yang basah.

Ganjar terkesan dengan aksi pawang hujan di MotoGP Mandalika. Pawang hujan bernama Mbak Rara itu menjadi pusat perhatian penonton di Sirkuit Mandalika. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News