Ganjar Turun Langsung Memeriksa Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

Ganjar Turun Langsung Memeriksa Persiapan Pembelajaran Tatap Muka
Gubernur Ganjar Pranowo saat memeriksa persiapan belajar tatap muka. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memeriksa persiapan standar operasional prosedur (SOP) protokol kesehatan di SMKN Jawa Tengah Semarang, Selasa (1/12).

Pemeriksaan, dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka pada Januari 2021 mendatang. Ganjar menyambangi SMKN Jateng sekitar pukul 07.30 WIB.

Ganjar didampingi sejumlah guru sekolah asrama tersebut, berkeliling dan menyapa para siswa yang pagi itu sedang bersih-bersih lingkungan sekolah.

“Hari, kamu dari mana?” tanya Ganjar menyapa seorang siswa yang menjawab berasal dari Grobogan.

Kepada Hari, Ganjar bertanya tentang bagaimana dirinya menjaga protokol kesehatan selama berada di asrama. Hari pun secara lugas menjawab pertanyaan orang nomor satu di Jateng itu.

“Selalu menjaga jarak, cuci tangan dan memakai masker pak. Kalau di asrama tidak boleh berkerumun, dan kami hanya boleh berkumpul satu komunitas contohnya seperti satu kamar,” ucap Hari dengan sikap siapnya.

Ganjar juga bertanya, bagaimana caranya menjaga diri dari paparan virus corona di dalam kamarnya. Pertanyaan tersebut pun dijawab dengan baik oleh Hari.

“Siap kami menyediakan hand sanitizer pak, jadi setelah barang-barang dipegang kami bersihkan dengan itu,” ujarnya.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo enyambangi SMKN Jateng untuk memeriksa persiapan pembelajaran tatap muka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News