Ganjar Ungkap Arahan Tertutup Megawati di Hari Kedua Rakernas V PDIP, Ada Soal Pilkada

Ganjar Ungkap Arahan Tertutup Megawati di Hari Kedua Rakernas V PDIP, Ada Soal Pilkada
Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengungkapkan beberapa poin yang menjadi arahan ketum partainya Megawati Soekarnoputri saat hari kedua Rakernas V di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5).

Diketahui, Megawati memang menyampaikan arahan bagi peserta Rakernas V PDI Perjuangan secara tertutup bagi awak media.

"Arahannya tertutup, ya, ada poin yang umum sebenarnya lebih pada kesiapan-kesiapan kami untuk menghadapi pilkada," kata Ganjar mengungkap poin pertama arahan Megawati, Sabtu.

Selain itu, kata dia, Megawati dalam arahan secara tertutup bagi awak media meminta kader PDI Perjuangan memperjuangkan program kerakyatan.

"Bagaimana kami selalu bersama rakyat dalam program-program yang lebih membumi, lebih konkret, apalagi yang sekarang masih di DPRD, terus kemudian masih di kepala daerah, saya kira itu yang jauh lebih penting," ujar Ganjar.

Eks Gubernur Jawa Tengah itu juga menyebut Megawati dalam arahannya meminta kader PDI Perjuangan untuk bisa terus turun ke bawah demi mendengarkan suara rakyat.

"Selalu turun ke masyarakat, mendengarkan suara-suara yang ada," lanjut Ganjar.

Dia mengatakan Megawati dalam arahannya menekankan kader PDI Perjuangan bisa membangun kerja sama politik yang pas pada pilkada serentak 2024.

Megawati menyampaikan arahan secara tertutup bagi awak media di Rakernas V PDIP, ini bocoran yang disampaikan Ganjar, simak!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News