Ganjaran Buruh Berjuang Dirikan MCK Untuk Warga di Balaraja

Ganjaran Buruh Berjuang Dirikan MCK Untuk Warga di Balaraja
Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) meresmikan bangunan MCK untuk warga dan buruh yang ada di Balaraja. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, BALARAJA - Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) terus menggelar kegiatan positif dan menebar manfaat kepada masyarakat, khususnya kepada kaum pekerja.

Para pendukung Ganjar Pranowo itu kini membangunkan tempat mandi cuci kakus (MCK) di Kampung Paku Haji, Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten.

Bangunan yang bakal dimanfaatkan para buruh di sekitar lokasi itu pun sudah selesai dibangun dan bisa dipakai masyarakat.

GBB juga berhasil melakukan pengeboran sumur agar debit air yang keluar bisa lebih lancar dan dimanfaatkan masyarakat.

Suryadi (40) selaku tokoh masyarakat setempat merasa senang dengan adanya fasilitas MCK tersebut.

Dia mengajak masyarakat selalu merawat fasilitas tersebut, salah satunya dengan menjaga kebersihan setelah digunakan.

“Sangat bagus sekali bantuan dari GBB. Semoga MCK ini berjalan dengan lancar tidak ada kerusakan, kalau ada kerusakan kami harus gotong royong merawatnya,” ujar Suryadi.

Senada, Dalena (38) sebagai masyarakat setempat mengapresiasi aksi nyata sukarelawan pendukung Ganjar dalam upaya menjaga kebersihan dan kesehatan kaum buruh.

"Alhamdulillah sangat membantu adanya GBB ini membantu kampung kami dan sekitarnya. Mudah-mudahan ke depan lebih bagus lagi dan bisa membantu kami untuk membuatkan musala," ujar dia.

Sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) mendirikan bangunan MCK untuk sejumlah warga di Balaraja, Tangerang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News