GAPMMI Optimistis Industri Makanan dan Minuman Pada 2024 Terus Bertumbuh

GAPMMI Optimistis Industri Makanan dan Minuman Pada 2024 Terus Bertumbuh
Perkenalan produk baru Nu Tea di Jakarta. Ilustrasi foto: Nu

jpnn.com, JAKARTA - Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPMMI) optimistis pertumbuhan industri makanan dan minuman pada 2024 akan bergerak positif.

PT. ABC President Indonesia, misalnya melaporkan bahwa permintaan pada produk makanan dan minuman masoh sangat tinggi.

Perseroan mengambil momentum tersebut melalui banyaknya perhelatan nasional yang dimulai dari akhir 2023 sampai 2024.

Head of Marketing PT. ABC President Indonesia sebagai produsen Nu Tea, Nina Febriani, mengatakan bahwa kuncinya ialah mengamati berbagai tren yang tengah populer.

"Kami juga berupaya mewujudkan hal-hal yang menjadi daya tarik konsumen. Itu sebabnya kami menggelar sejumlah atraksi spektakuler yang ditujukan untuk berbagai kalangan" ujar Nina, dalam keterangannya, Kamis (4/1).

Mengusung tema #maNUfesting2024, Nu Tea mendorong anak-anak muda tetap membuat resolusi dan berusaha mewujudkannya. Walaupun banyak resolusi pada 2023 yang belum tercapai, perseroan tetap optimistis dan mencatat lagi resolusi untuk 2024.

Menurut dia, Nu juga siap memasuki 2024 dengan mewujudkan resolusi pertama kami, yaitu memperkenalkan wajah baru Nu untuk pertama kali melalui sebuah pertunjukan yang spektakuler di malam pergantian tahun baru.

"Kami mempersembahkan Giant Video Mapping di Gedung Sarinah-Thamrin, sebagai salah satu titik kumpul perayaan malam pergantian tahun baru, yang sekaligus diharapkan bisa menjadi hiburan bagi masyarakat," imbuh dia.

Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPMMI) optimistis pertumbuhan industri makanan dan minuman pada 2024 akan bergerak positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News