Gara-gara Bulu, Syahrini Dicaci Maki Warganet

Gara-gara Bulu, Syahrini Dicaci Maki Warganet
Syahrini. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini, Syahrini memicu kontroversi karena pilihan busananya. Foto dirinya mengenakan mantel bulu berwarna putih di Instagram menuai protes dari pencinta hewan.

Pemilik akun dp4k.m itu mengunggah foto Syahrini yang tengah mengenakan pakaian berbahan bulu bernuansa putih.

Akun tersebut menyebut Syahrini merupakan salah satu selebritas yang tidak mempunyai hati nurani lantaran mengenakan pakaian berbahan bulu hewan asli. Akun itu bahkan melontarkan kata-kata tak pantas sebagai tanda kemarahannya.

"Anyone who wears the skin of a dead animal is soulless and ugly as. Pass it on to all your equally ugly & soulless celebrity friends!" tulis akun dp4k.m.

Gara-gara Bulu, Syahrini Dicaci Maki Warganet

Protes itu ternyata sampai ke telinga Syahrini. Tak lama setelah komentar itu muncul, pelantun Sesuatu itu langsung menjelaskan bahwa bulu pada mantelnya hanya imitasi.

"Don't get it wrong, it's a faux fur," tulis Syahrini legkap dengan emoticon senyum.

Namun, bukannya reda, jawaban mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu malah memancing komentar pedas dari warganet lain.

Syahrini memicu kontroversi karena pilihan busananya. Foto dirinya mengenakan mantel bulu berwarna putih di Instagram menuai protes dari pencinta hewan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News