Gara - Gara Hindari Remaja yang Sibuk Selfie di Jalan, Mobil dan 2 Motor Ini Celaka

Gara - Gara Hindari Remaja yang Sibuk Selfie di Jalan, Mobil dan 2 Motor Ini Celaka
Police Line

jpnn.com, BANYUWANGI - Gara-gara menghindari kawanan remaja yang berswafoto alias selife di jalan raya tengah hutan Karetan, Kecamatan Purwoharjo, sebuah mobil dan dua motor bertabrakan secara beruntun Minggu sore lalu.

Untung, tidak ada korban jiwa. Namun, seorang pengendara motor Kawasaki Ninja warna biru tanpa pelat nomor polisi bernama Mohammad Zainul Mifta, terluka cukup parah dan dilarikan ke RS Graha Medika, Kecamatan Gambiran.

"Satu yang terluka parah. Korban masih dalam penanganan di RS Graha Medika Gambiran," ujar Kanitlantas Polsek Muncar Ipda Mifchahul Munir.

BACA JUGA : Selfie Kiky Berlatar Ombak Besar Berujung Maut

Menurut dia, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.30. Penyebabnya, ada empat kawanan remaja yang asyik berswafoto di jalan raya tengah hutan. Mereka adalah Fajar Putra, 15; Andi Wahyu, 15; Mohammad Abdul Kodir, 15; dan Cindi Ayu Febriyanti, 15.

Semua berasal dari Desa Karetan, Kecamatan Purwoharjo. "Mereka itu asyik swafoto di tengah jalan, tidak menghiraukan ada kendaraan yang akan melintas," katanya.

Dari arah utara, terang Munir, ada mobil Honda HRV dengan nomor polisi P 754 VS yang disopiri Ponidi, 42.

Dia bersama istrinya, Sunarmi.  "Sopir sudah berkali-kali memberikan tanda klakson, tapi empat anak itu tidak mau minggir."

Ada empat kawanan remaja yang asyik selfie di jalan raya tengah hutan dan menyebabkan kendaraan lain celaka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News