Gara-gara ini Baim Wong jadi Percaya ada Setan

Gara-gara ini Baim Wong jadi Percaya ada Setan
Baim Wong. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Film horor Gentayangan siap tayang di bioskop. Disutradarai Witra Asliga, film ini akan membawa penonton merasakan perjalanan mencekam dari awal hingga akhir cerita.

Hal itu diungkapkan aktor Baim Wong sebagai pemeran utama yang bernama Abimanyu.

“Ini bukan horor yang ecek-ecek, karena cerita dan sutradaranya bagus. Saya lihat ini juga dari MVP pictures, set lokasinya juga betulan angker,” kata Baim saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Selasa (17/7).

Berlokasi syuting di sebuah hotel yang terkenal horor, awalnya Baim merasa biasa saja. Namun, dia menjadi percaya bahwa makhluk halus itu ada setelah alami kejadian mistis di basement hotel.

“Syutingnya adalah di sebuah hotel di luar Jakarta, betulan terkenal angker hotelnya. Pertama kali saya liat setan di basement itu (hotel), di situ saya baru percaya kalau ada setan,” papar Baim.

Gentayangan ini mengisahkan tentang Abimanyu Karindra (Baim Wong) yang terpaksa membawa istrinya, Sofia (Nadine Alexandra) dan kedua anaknya serta adiknya Sheila (Jelita Callebaut) menetap di hotel peninggalan orangtuanya di lembah gunung.

Mereka pindah ke tempat yang jauh dari Jakarta karena dinyatakan bangkrut oleh pengadilan.

Hotel yang awalnya nyaman dan tenang berubah menjadi teror menakutkan. Abimanyu pun berniat menjual hotel tersebut.

Baim Wong mengaku baru kali ini melihat setan, padahal dirinya tipe orang yang tidak mudah percaya dengan makhluk halus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News