JPNN.com

Gara-gara Kue Ulang Tahun, Anisa Bahar Ribut dengan Anak

Kamis, 01 Februari 2018 – 20:03 WIB Gara-gara Kue Ulang Tahun, Anisa Bahar Ribut dengan Anak - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari keluarga pedangdut Bahar. Hubungan Anisa Bahar dengan salah satu putrinya, Juwita Bahar, tampaknya tengah tak harmonis.

Melalui Instagram, pelantun Kribo itu mengunggah foto dirinya bersama Juwita Bahar yang tengah dirawat lantaran penyakit radang otak.

Tak ada yang salah pada foto tersebut, namun keterangan yang ditulis pemilik julukan goyang patah-patah itu yang menyiratkan ada masalah.

"Pasti lupa bagaimana aku berjuang cari dana yang tidak sedikit buat pengobatan radang otaknya dulu dan selama 14 hari Juwi koma. Doa terbaik aku panjatkan kasih kesempatan hidup buat anakku agar bisa aku bahagiakan dan berguna buat keluarganya papa dan adik-adiknya. Cuma ngingetin aja semoga kalau hal ini terjadi lagi pacarnya mau korbankan harta jiwa raga buat Juwita... Aamin," tulis Anisa Bahar sebagai keterangan foto.

Gara-gara Kue Ulang Tahun, Anisa Bahar Ribut dengan Anak

Unggahan tersebut alhasil membuat warganet bertanya-tanya apa penyebab perseteruan Anisa dan putrinya itu,

Melalui Instagram Story, Anisa Bahar pun memberi penjelasan. Ternyata, semua bermula ketika dirinya berulang tahun yang ke-41.

Untuk membuat kejutan, salah seorang keponakan Anisa, Bela meminta uang kepada Juwita Bahar untuk membeli kue ulang tahun.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...