Gara-gara Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar Bisa Sampai Nangis

Gara-gara Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar Bisa Sampai Nangis
Laudya Chintya Bella dan sahabatnya saat liburan di Malaysia. Foto: Source Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Zaskia Sungkar menceritakan kedekatannya dengan Laudya Cynthia Bella. Saking dekatnya, ikatan persahabatan keduanya sangat kuat hingga terkadang tak tahan menahan rindu.

Saking rindunya bahkan Zaskia sampai menangis, seperti yang dia ceritakan lewat Channel YouTube The Sungkar Family.

Zaskia, mengatakan dirinya tipikal orang yang sulit dekat dengan orang, meski bisa berteman dengan siapa saja. Namun dengan Bella, Zaskia bisa begitu akrab.

“Gimana mengukur seberapa sayang kita sama seseorang, kita bisa kangen itu sampai bisa nangis, aku pernah kangen banget sama Bella, sama Shireen juga pasti, sampai nangis,” jelasnya.

BACA JUGA: Alasan Mengejutkan Zaskia Sungkar Minta Tinggal di Apartemen kepada Irwansyah

Sebelum Bella, Zaskia hanya dekat dengan adiknya Shireen Sungkar. Namun, seiring waktu, Shireen yang disibukkan dengan tiga anaknya tak bisa sering jalan bareng lagi.

“Gue sama Shireen sayang banget. Tapi karena Shireen punya tiga buntut, sehingga aku sama Bella yang sering ketemu. Aku senang punya ponakan banyak tapi kayak kehilangan momen seperti dulu,” ujarnya.

“Karena aku berteman dengan banyak orang tapi enggak bisa dekat dengan banyak orang, jadi yang dekat sama aku saudara-saudaraku sendiri,” tandas Zaskia.(chi/jpnn)


Rupanya artis Zaskia Sungkar pernah dibuat menangis karena Laudya Cynthia Bella.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News