Gara-gara Olga, Pesbukers Dihentikan Sementara

Berlaku Mulai 9 Juli 2012

Gara-gara Olga, Pesbukers Dihentikan Sementara
Olga Syahputra. Foto: Getty Images
JAKARTA -- Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akhirnya menjatuhkan sanksi kepada ANTV atas penayangan Pesbukers yang dinilai menyinggung SARA. Sanksi tersebut berupa penghentian sementara tayangan Pesbukers selama tujuh hari.

"Benar, sudah ada sanksi berupa penghentian sementara tayangan Pesbukers selama seminggu  terhitung mulai Senin, 9 Juli 2012," kata Nina Mutmainnah Armando, Koordinator Bidang Isi Siaran KPI, kepada JPNN, Kamis (5/7) sore.

Selain memberikan sanksi penghentian sementara selama tujuh hari, KPI juga meminta agar Pesbukers tidak lagi ditayangkan secara Live. "Kami juga perintahkan agar tidak ada anak-anak di bawah usia 18 tahun tidak menonton langsung tayangan tersebut di studio," jelasnya.

Meski sudah memberikan sanksi, namun KPI tetap menunggu surat jawaban dari ANTV tentang pemberian sanksi tersebut. "Kita memberi kesempatan kepada ANTV untuk membalas surat sanksi yang sudah kami kirim," jelasnya.

JAKARTA -- Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akhirnya menjatuhkan sanksi kepada ANTV atas penayangan Pesbukers yang dinilai menyinggung SARA. Sanksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News