Gara-Gara SMS-an, Nyaris Diperkosa Tetangga

Gara-Gara SMS-an, Nyaris Diperkosa Tetangga
Ilustrasi pencabulan/

jpnn.com - GORONTALO – Aksi HB alias Eman, terbilang benar-benar nekat. Bagaimana tidak dengan dalih ingin bertemu dan dibukakan jendela, warga Desa Biluhu Timur, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo itu nyaris merenggut kehormatan Mawar (samaran), gadis yang juga tetangganya.

Tak terima perlakuan Eman, Mawar bersama orang tuanya terpaksa menempuh jalur hukum dengan mengadukan Eman ke Polsek Batudaa. Memang sebelum kejadian, Eman yang tercatat sebagai karyawan koperasi itu menaruh hati kepada Mawar. 

Untuk merebut simpati sang pujaan hati, Eman lantas berusaha mendekati Mawar. Awalnya, dari kenalan berlanjut pada pertemanan di jejaring sosial facebook. Dengan memanfaatkan fasilitas chating pada jejaring sosial facebook, Eman terus berupaya meluluhkan hati Mawar. Hanya saja Mawar belum memberi sinyal lampu hijau karena masih konsentrasi pada studi.

Walaupun begitu, tekad Eman untuk menaklukkan hati Mawar tak kunjung redup. Hingga akhirnya, Minggu (17/1) malam pukul 22.30 wita, Eman memutuskan menemui langsung Mawar di rumahnya. 

Pucuk dicinta ulam pun tiba. Rupanya saat itu Mawar sedang berada di rumah sambil ber-facebook-ria melalui smartphone. Eman lantas mengirim pesan ke Mawar. Eman mengajak Mawar untuk ketemuan. “Marijo torang keluar ndak lama,” tulis Eman.

Tapi Mawar tak menggubris ajakan Eman. “Sudah saja so malam ini. saya tidak mau keluar,” balas Mawar.

“Kalau begitu buka kemari dulu jendela, saya ada di samping kamar ini.”.

Mawar yang tak memiliki firasat apa-apa menuruti permintaan Eman. “Pulang saja so malam ini,” tanya Mawar keheranan.

GORONTALO – Aksi HB alias Eman, terbilang benar-benar nekat. Bagaimana tidak dengan dalih ingin bertemu dan dibukakan jendela, warga Desa Biluhu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News