Gara-Gara Turunkan Pemain Ini, Madrid Terancam Ditendang dari Piala Raja

Gara-Gara Turunkan Pemain Ini, Madrid Terancam Ditendang dari Piala Raja
Denis Cheryshev. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Real Madrid terancam ditendang dari ajang Copa Del Rey karena memainkan Denis Cheryshev yang terkena hukuman dalam laga melawan Cadiz, Rabu malam. 

Tak sekedar bermain, pemain Rusia itu juga mencetak satu gol dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan El Real. 

Atas pelanggaran itu, presiden Cadiz Manuel Vizcaino akan mengajukan keberatan. Jika dikabulkan, Real akan didiskualifikasi dari kejuaraan yang juga dikenal dengan Piala Raja itu. 

Sebelumnya, September lalu Osasuna dicoret dari kompetisi piala domestik itu karena memainkan Unai Garcia yang terkena hukuman. 

Dilansir dari laman Daily Mail, Cheryshev mendapatkan tiga kartu kuning saat ia bermain untuk Villareal dalam kompetisi ini musim lalu. Karena pelanggaran itu, ia menerima hukuman larangan bertanding satu laga yang harus ditanggung musim ini. 

Namun Rafa Benitez tetap membawa dan memainkan dia di Cadiz. Cheryshev membuka keunggulan Madrid di menit ketiga. 

Namun selama babak pertama tersebar kabar yang menyebutkan Cheryshev seharusnya menjalani hukuman.  Akibat kabar itu, Benitez kemudian menarik Cheryshev saat babak kedua baru berjalan 40 detik.(ray/jpnn)


SPANYOL - Real Madrid terancam ditendang dari ajang Copa Del Rey karena memainkan Denis Cheryshev yang terkena hukuman dalam laga melawan Cadiz,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News