Garap Pasar 4G, Evercoss Luncurkan Dua Ponsel Anyarnya, Ini Wujudnya

Garap Pasar 4G, Evercoss Luncurkan Dua Ponsel Anyarnya, Ini Wujudnya
Elevate Y3+ dan Elevate Y3+ dan Winner T3 resmi meluncur di Indonesia. foto.Int

jpnn.com - JAKARTA - Evercoss mengukuhkan diri sebagai brand yang serius menggarap pasar 4G. Hal tersebut ditandai dengan  diluncurkannya dua smartphone 4G yaitu, Elevate Y3+ dan Winner T3.

Kedua smartphone 4G tersebut menyasar segmen yang berbeda. Winner T3 untuk pangsa level menengah dengan kualitas oke dan harga terjangkau. Sedangkan Elevate Y3+ menyasar konsumen yang peduli akan spesifikasi smartphone.

"Hadirnya dua smartphone 4G ini merupakan bukti bahwa Evercoss serius untuk berkontribusi mengembangkan ekosistem LTE di Indonesia," ujar Chief Marketing Officer Evercoss Ricky Tanudibrata dalam siaran persnya, Kamis (12/11).

Elevate Y3+ memiliki layar 5inch IPS HD, yang ditenagai chipset MediaTek prosesor QuadCore, 1.0GHz serta RAM 2GB ROM 16GB, OS Lollipop 5.1, dan fitur gesture smart access. Kamera Elevate Y3+ dibekali dengan resolusi 8 MP auto focus untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan.

Selain didesain stylish dengan sudut membulat di semua sisi, Elevate Y3+ juga dibekali gesture smart access. Fitur ini berfungsi untuk melakukan akses cepat ke berbagai fungsi smartphone.

Sementara untuk Winner T3, smartphone 4G ini hadir dengan layar 4 inch IPS, chipset MediaTek prosesor QuadCore 1.0 GHz serta operating system menggunakan Lollipop 5.1. Selain itu Winner T3 juga dilengkapi dengan dengan RAM 1GB, ROM 8 GB. Kamera 5 MP untuk bagian belakang dan 2 MP untuk depan.

Untuk menyempurnakan digital experience dari smartphonenya, Evercoss bekerjasama dengan Telkomsel, sebagai penyedia jaringan terluas di Indonesia untuk menghadirkan layanan broadband berkualitas bagi para penggunanya.

Lalu berapa harga dua smartphone 4G LTE besutan Evercoss ini?

JAKARTA - Evercoss mengukuhkan diri sebagai brand yang serius menggarap pasar 4G. Hal tersebut ditandai dengan  diluncurkannya dua smartphone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News