Garda Matahari Terus Bergerak, Gembleng Calon Saksi di TPS

Garda Matahari Terus Bergerak, Gembleng Calon Saksi di TPS
Garda Matahari di bawah kepemimpinan Co Captain 5 TIMNAS AMIN, M. Azrul Tanjung terus menggembleng calon saksi di TPS. Foto: dok Garda Matahari

jpnn.com, JAKARTA - Garda Matahari di bawah kepemimpinan Co Captain 5 TIMNAS AMIN, M. Azrul Tanjung terus menggembleng calon saksi di TPS.

Azrul mengatakan pihaknya terus melatih saksi agar makin andal, kompeten, dan loyal untuk kemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) lewat Bimbingan Teknis dan Training of Trainer (BIMTEK dan ToT).

BIMTEK ini diselenggarakan karena kunci dari keamanan jumlah perolehan suara dari bilik suara sangat bergantung kepada saksi yang jujur dan tangguh.

"Tidak mengantuk saat penghitungan suara, dan tidak kelelahan bila kertas suara dihitung ulang. Bahkan jika berulang-ulang dihitung," ucap Azrul dalam kerteangan yang diterima, Senin (29/1).

Salah satu program itu direalisasikan di Provinsi Banten pada 27 Januari 2024 diadakan di Tangerang Selatan, dan dua tempat yang berbeda.

"Peserta yang berminat menjadi saksi, sungguh di luar dugaan. Semangat relawan-relawan otentik AMIN yang sukarela menjadi saksi tanpa mengharapkan imbalan. Yang mereka harapkan hanyalah agar perolehan suara di TPS pasangan AMIN aman dan terjaga," katanya.

Azrul menjelaksan para sukarelawan hanya menginginkan sebuah Perubahan.

Oleh karena itu, Azrul mengimbau kepada sukarelawan saksi pasangan AMIN, yang sedang mengikuti BIMTEK dan ToT, untuk tidak menjelek-jelekkan pasangan capres lain.

Garda Matahari di bawah kepemimpinan Co Captain 5 TIMNAS AMIN, M. Azrul Tanjung terus menggembleng calon saksi di TPS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News